Pemotor Tabrak Pembatas Jalan di Parang Magetan Hingga Terbakar

Pemotor Tabrak Pembatas Jalan di Parang Magetan Hingga Terbakar Pemotor Tabrak Pembatas Jalan di Parang Magetan Hingga Terbakar

Magetan – Satu unit motor Fiz R merah nopol AG 5202 SE terbakar antara pinggir Jalan Raya Parang Magetan masuk Desa Krajan Parang, Magetan, Senin (31/10/2022) pukul 20.30 WIB.

Sebelum terbakar, motor yang dikendarai atas Frendy Triwijaya (21) warga Desa Pragak, Parang itu menabrak pembatas jalan hingga selang bensinnya bocor mengiringi percikan api menyulut kebakaran.

Beruntung si pengemudi segera menyelamatkan batang tubuh dengan hanya mengalami luka babras antara pipi imbas kecelakaan.

Namun, motor akan terbakar hebat menggegerkan warga Krajan maka para pengguna jalan. Tak ada akan berdaya bagi menyelamatkan motor Frendi akan terbakar itu.

Warga akan berusaha memadamkan demi alat seadanya pun saja bisa tercapai, memadamkan api setelah motor itu ludes tinggal rangka.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo memcocokkan kejadian itu. Dari hasil laporan Polsek Parang yang melakukan olah alam kejadian perkara lagi meminta kecerahan saksi, diketahui kebakaran itu berawal karena kecelakaan.

“Diduga karena pengemudi Yamaha Fiz R ini berniat menghindari batu, namun akhirnya sepeda motor tidak terkendali tenggat keluar dari jalan cor beton demi menghantam pembatas jalan. Sepeda motor terbakar diduga selang bensin bocor,” kata Budi, Senin (1/11/2022)

Akibatnya, motor milik Frendi ludes terbakar. Motornya pun dievakuasi karena petugas. Beruntung Frendi tak mengalami luka nan parah. Kecelakaan itu kimi ditangani karena Polsek Parang. (fiq/ted)